Titik Nol Geliat Pembangunan  Sadei Gunung Selan Dimulai

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Pelaksanaan rapat prapelaksana pembangunan mengawali realisasi APBDes anggaran tahun 2019 ini tahap 1 Desa Gunung Selan berjalan lancar dan sukses Senin kemarin (24/06). Kemudian dilanjutkan dengan titik nol.

      Kades Ali Mukti, Sekretaris Desa, Ketua BPD dan anggotanya, perangkat desa, TPK,tokoh masyarakat serta Camat Jhon Kenedi.S.Sos, Kasi PMD Sudirman, serta staf dari Kecamatan Arga Makmur, dihadiri Babinsa, pendamping desa hadiri rapat prapelaksana penentuan titik nol Desa Gunung Selan ini, dilaksanakan di kantor desa setempat. Setelah itu, dengan membawa meteran, Camat, Kades, sekdes dan rombongan memastikan pembangunan membuka badan jalan 2 titik dengan volume 2 KM , Lebar 4 m .

Selain itu, Pemdes juga merencanakan bangun siring cacing dengan panjangnya 1 kilo dan gorong- gorong 2 titik. Pembangunan ini terletak di dusun II Pasar Atas. Pemdes juga mengadakan 5 macam Pemberdayaan dianggaran tahap 1 tahun 2019 ini. Yaitu pemberdayaan PKK, TPQ, Adat, PAUD, dan Posyandu yang tak terlupakan dari pembangunan.

Pemdes Gunung Selan akan melakukan pekerjaan ini sesuai volume, RAB dan aturan dengan pola padat karya tunai.       Harapan Kades Al Mufti kepada masyarakatnya untuk saling bekerja sama dan sama- sama bekerja untuk kemajuan Desa Gunung Selan, memanfaatkan  adanya dana DD ini. Al Mufti mengharapkan  kerja sama warga agar sama- sama menjaga dan merawat segala pembangun yang telah dibangun dan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat untuk masyarakat desa Gunung Selan kini dan nantinya. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *