Kades Ariandi dan Sekcam Tarik Meteran di Tanjung Karet

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>   ARGA MAKMUR   >>   Pemdes Tanjung Karet, Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara ( BU ) giat membangun desa untuk lebih maju. Melalui Dana Desa ( DD )  pemdes melakukan rapat pelaksanaan pembangunan yang dihadiri jajaran pemdes , PPK, perangkat dan pendamping desa, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, serta Tripika Kecamatan Air Besi, Selasa ( 25/6 ) kemarin,

Pemdes Tanjung Karet, Kecamatan Air Besi melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana infrastruktur desa yang dipimpin Kades Ariandi, S.Pd ini.

      Dari pantauan RADAR BENGKULU,di mulainya penentuan titik nol  ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan dibuat yaitu perehaban jembatan gantung sepanjang 30 meter.

Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur di desanya  sesuai dengan volume RAB  dan aturan yang berlaku.

      Kades memaparkan, bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap 1 akan terlaksana  pembangunannya dan pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

      Ariandi mengajak masyarakat Tanjung Karet agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga  digunakan,dan masyarakat Tanjung Karet dapat bekerja sama membangun  dan sama – sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang  telah dibangun. Selain itu juga dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat Tanjung Karet yang lebih maju dan mandiri kedepannya.

‘’Kita   berharap hasil-hasil pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur desa dan penguatan kelembagaan desa oleh Pemdes Tanjung Karet ini,akan membawa manfaat bagi masyarakat banyak,’’tegas Ariandi.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *