Perangkat Desa Sido Mukti Dibekali SISKEUDES

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>  ARGA MAKMUR  >>  Pemdes Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara (BU) bukan hanya fokus dalam melaksanakan kegiatan pembangunan fisik berupa sarana dan prasarana desa saja, akan tetapi peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) desa juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari program pembangunan oleh Pemdes yang dipimpin Kadesnya Suyanto,S.IP ini.

      Peningkatan kapasitas perangkat desa untuk lebih berkopetensi dalam melaksanakan roda pemerintahan, melayani warga dan untuk meningkatkan tata kelola administrasi dan keuangan desa, berbagai kegiatan dihelat oleh Pemdes Sido Mukti.

      Salah satu diantaranya  menggelar Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Dalam Pengoperasian Sistem Administrasi Dan Keuangan Desa Berbasis Digital (SISKEUDES ) yang dihadiri Kades Suyanto, Ketua BPD, Perangkat Desa dan Tim PMD Kabupaten Yos Sudarso Rabu (26/06) Kemarin.

Kades Suyatno menyampaikan kepada semua perangkat desa untuk mengikuti acara Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Dalam Pengoperasian SISKEUDES ini sampai selesai agar Pemdes dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai narasumber dalam pelatihan Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD BU.Yos Sudarso , Ia memaparkan materi-materi dengan jelas, baik dan teliti sehingga perangkat desa dapat dengan mudah memahami materi yang dipaparkan. Para perangkat desa tampak semangat dan antusias mengikuti pembekalan dari narasumber dari Dinas PMD BU.MAJU TERUS PEMDES SIDO MUKTI,BHAKTIKAN YANG TERBAIK UNTUK MASYARAKAT,BANGSA DAN NEGARA .(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *