Dedy Black dan Muslihan Tinggal Cek Garis Tangan

Featured Politik

Dedy Sudah Terima SK Cawagub NasDem

RBO  >>  BENGKULU  >>  Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Bengkulu H. Dedy Ermansyah SE yang diusung Partai NasDem sebagai calon pendamping Gubernur Dr H. Rohidin Mersyah, telah menerima SK dari DPP Nasdem. Sesuai petunjuk dan SK DPP NasDem, maka ia yang maju selaku kader. “Memang benar, dari DPP sudah menyampaikan SK tersebut. Sebagai seorang kader, saya siap untuk menjalankan amanah tersebut,” ungkap Dedy Ermansyah yang dikenal dengan panggilan Dedy Black tersebut, Jumat (28/6).

      Sebelumnya dari salah satu kandidat Cawagub lainnya yang diusung oleh Partai Hanura, H. Muslihan DS S.Sos, MM menyampaikan hasil kesepakatan empat Parpol pengusung akan menyerahkan dua nama Cawagub ke Gubernur Bengkulu.

“Kalau hasil kesepakatan empat Parpol pengusung dua nama Cawagub akan diserahkan ke Gubernur. Nanti proses pemilihannya di DPRD,” kata Muslihan.

      Adapun diketahui empat Parpol pengusung Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu saat ini, ada NasDem, Hanura, PKB dan PKPI. Dari Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliardo S.Ag menegaskan, mereka sudah sepakat mengusulkan dua nama Cawagub tersebut kepada Gubernur H. Rohidin Mersyah.

“Memang kami telah bersepakat dan surat resmi usulan dua nama Cawagub ini telah kami sampaikan pada Gubernur. Siapapun yang terpilih nanti, harapan kita itu adalah calon yang terbaik untuk Bengkulu,” pungkas Herliardo.

      Kini Muslihan atau Dedy Black hanya tunggu mengecek garis tangan, siapa yang yang akan jadi Wakil Gubernur Bengkulu. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *