Mutasi Lagi, Margono Digeser, Camat Batik Nau dan Arma Jaya Kosong

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Gerbong mutasi dijajaran Pemkab BU kemarin siang kembali bergulir. Kali ini dalam mutasi dan rotasi yang dipimpin langsung Bupati Ir.H.Mian ini beberapa pejabat eselon II ,III dan IV dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Pada pelatikan kemarin, jabatan Kadis Dikbud BU yang selama ini dijabat Margono diisi oleh pejabat baru DR.Agus Haryanto yang sebelumnya sebagai Kepala BPKAD BU. Sedangkan Margono dilantik sebagai Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu.

      Dullah sebelumnya Kepala Inspektorat dilantik sebagai Asisten Bidang Pemerintahan. Sedangkan jabatan Kepala BPKAD dipercayakan pada H.Fitriansyah. Suryadi S.STP, Camat Batik Nau dilantik sebagai Kepala Kantor Kesbangpol BU,menggantikan Zahrin yang dirotasi sebagai Sekretaris Dinas.

      Pada kesempatan ini Mian juga melantikan  Anzori,S.Sos sebagai Camat Air Besi, menggantikan Kalman Darmawi yang posisinya belum diketahui. Mantan Camat Air Besi, Rimiwang Muksin dilantik sebagai Kabag Umum menggantikan Kardo Manurung yang dirotasi sebagai Sekdis Pariwisata. Untuk Kabag Kesra, Bambang Pramana dirotasi sebagai Sekdis Dikbud menggantikan Solita yang dirotasi sebagai Kabag Ortala.

      Selain Sekdis, Kabag terdapat Kasubag yang dilantik dalam mutasi Pemkab BU kemarin.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *