Titik Nol, Kades Totong Targana dan Camat Jhon Tarik Meteran

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>>  ARGA MAKMUR  >>>  Desa Sido Urip, Kecamatan Arga Makmur, Bengkulu Utara BU setelah sebelumnya melaksanakan rapat prapelaksana pembangunan yang dihadiri jajaran pemdes,TPK, perangkat desa, ketua BPD dan anggotanya, pendamping desa Herli Zakta P. St dan Nindi Arlinda S.Pd, Bing serta tim dari Kecamatan Kerkap Camat Jhon Kenedy, Kasi PMD Sudirman, dihadiri Bhabinkamtibmas Aipda Andan, Babinsa kemarin,

Pemdes Sido Urip, Kecamatan Arga Makmur Bengkulu Utara (Bu) melaksanakan penentuan titik Nol dimulainya pembangunan sarana prasarana insfratruktur desa yang di pimpin Kades Totong Targana.

       Dari pantauan RADAR BENGKULU di mulainya penentuan titik nol  ini untuk pengerjaan pembangunan tahap 1 (3 titik) APBDes TA 2019 ini, yaitu pembangunan  pembukaan badan jalan didusun lll dengan ukuran panjang  (950 x 4 m) dengan Pagu Anggaran Rp.42.307.206.00. Pemdes juga membangun plat decker volume (2 x 1 m ) dengan dana Rp 6.161.500.00, masih dengan pembangunan plat decker dan volume (2 x 1,7 m) dengan dana DD Rp.8.831.500.00, lokasinya masih di dusun l. Pemdes Sido Urip akan dibangun sesuai dengan RAB dan petunjuk yang ada.

      Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur di desanya sesuai dengan volume RAB  dan aturan yang berlaku.

      Kades memaparkan, bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap 1 akan terlaksananya  pembangunan buka badan jalan desa 1 titik bangunan plat decker ll titik ini, Totong Targana mengajak masyarakat Sido Urip agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat bagi masyarakatnya dan bisa juga  digunakan. Dengan adanya pembangunan ini masyarakat Sido Urip dapat bekerja sama membangun  dan sama – sama bekerja menjaga dan merawat segala pembangunan yang  telah dibangun.

Dan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekarang dan nantinya. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *