Unik, Ada Durian Dalam Durian di Kalai Duai

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Saat ini di BU sedang lagi banyak buah durian. Biasanya buah durian ketika dibelah saat akan disantap, langsung bertemu dengan buah. Namun berbeda dengan buah durian milik Suhaina, 40 tahun warga Desa Kalai Duai, Kecamatan Arma Jaya ini.

Ketika membelah durian yang ia dapatkan dari keluarganya itu selain buah durian, ia menemukan seperti buah durian baru berikut dengan  kulitnya di dalam buah yang telah ia belah itu.

Haina, begitu ia akrab disapa mengatakan awalnya buah durian tersebut akan dibelah oleh sang ibu. Namun ternyata sang ibu kesulitan untuk membuka.

Haina pun memutuskan agar dirinya saja yang membelah. Sungguh aneh saat ia belah terasa lebih mudah. Betapa terkejutnya ia ketika melihat buah durian ada di dalam durian.

“Waktu kami Membuka buah durian ini kami terkejut sekali. Terus terang baru pertama kali kami menemukan buah durian yang seperti ini, ” kata Haina.

Karena merasa aneh, buah durian di dalam durian ini pun tidak lekas ia buang melainkan tetap ia simpan.

“Kalau firasat kami tidak ada firasat apa-apa, mimpi juga tidak ada. Mudah-mudahan membawa kebajikan dan keberkahan,”demikian Haina. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *