Kepahiang Kebutkan Proses Lelang Jabatan

Featured Kepahiang

RBO  >>>  KEPAHIANG >>>   Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang berharap proses lelang jabatan untuk 11 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berharap bisa terealisasi dengan cepat. Rencananya, pengumuman lelang jabatan tersebut akan dibuka dalam waktu dekat ini.

Menurut Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM. IPU lelang jabatan tinggal menunggu waktu pengumuman. “Sekda dan jajaran tengah mengurusnya. Tinggal tunggu waktu akan diumumkan,”imbuhnya.

Dijelaskan, pengumuman lelang jabatan eselon dua akan berlangsung dalam minggu ini. “Kan perlu waktu, karena prosesnya ada tahapan yang harus disiapkan. Makanya kita tidak bisa mematok waktunya harus tuntas dalam berapa bulan atau minggu, kita maunya secepatnya lelang jabatan ini selesai,”jelasnya.

Pada saat ditanyai, apakah akan memakan waktu hingga 3 bulan lamanya? Dia berharap Pemkab bisa menuntas di bawah 3 bulan. “Memang kita akan segera membahas anggaran. Lebih cepat lebih lagus. Ngapain lama- lama. Semua keinginannya juga cepat. Kalau bisa, sekarang sudah selesai,”ungkapnya.

Untuk diketahui, OPD yang masih kosong yaitu, Kadis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Dinas Kesehatan, BAPPEDA, BKDPSDM, Dinas PUPR, Dinas P2KBP3A, Badan Keuangan Daerah (BKD), dan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Disparpora serta Dinas Kominfo Persandingan dan Statistik. (ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *