Bupati Rejang Lebong Resmikan Masjid Al-Hijaz

Featured Rejang Lebong

RBO >>>  REJANG LEBONG >>>   Bupati Rejang Lebong (RL), Dr. H. Ahmad Hijazi, SH. M.Si meresmikan Masjid Al-Hijaz yang keenam di perbatasan Desa Air Bening dan Desa Sumber Rejo Transad, Kematan Bermani Ulu Raya. Dengan diresmikannya Masjid Al-Hijaz ini, dia berharap kepada seluruh masyarakat setempat bisa bekerja sama untuk mewujudkan kota RL kota yang religius.

Menurutnya, lokasi keberadaan masjid ini, menjadi sarana dan prasarana bagi masyarakat RL untuk meningkatkan Aqidah dan Akhlak sekaligus juga mewujudkan Kota RL Kota yang religius. “Mari kita jaga masjid ini. Jaga kebersihan dan keamanannya, dan gunakan masjid ini dengan sebaik-baiknya untuk beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya,”ungkapnya.

Dikatakan, menjelang berakhirnya masa jabatanya pada tahun 2021 mendatang, ia menargetkan membangun 15 unit masjid di masing-masing Kecamatan di wilayah Kabupaten Rejang Lebong. Selain dari pembangunan infrastruktur dan sumberdaya manusia, Pemerintah Kabupaten RL juga memprioritaskan pembangunan masjid.

“Masjid Al-Hijaz ini adalah masjid keenam. Mudah-mudahan kedepan masih ada masjid baru yang kita resmikan kembali. Sehingga masyarakat Kabupaten RL bisa beribadah dengan khusyuk di Masjid tempat tinggalnya,”demikian.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *