Samidi, Camat dan Kapolsek Tarik Meteran di Banyumas

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>>  ARGA MAKMUR  >>>   Pemdes Banyumas, Kecamatan  Kerkap, Bengkulu Utara (BU) berkomitmen membangun desa mereka dengan infrastruktur sarana prasarana desa demi untuk mendukung kemajuan dan peningkatan kesejahteraan warganya lewat optimalisasi pemanfaatan APBDes (tahap 1) tahun anggaran 2019 ini.

       Setelah melaksanakan rapat prapelaksana yang dihadiri jajaran pemdes Desa Banyumas, Kades Samidi, Sekdes , Ketua BPD dan anggotanya, perangkat desa, beserta dari Kecamatan Kerkap Camat Novi Indra, Kasi PMD Fatonah,  Kapolsek Kerkap, M. Rifa’i S.Sos, Babinsa, Babin Kamtibmas, pendamping desa serta masyarakatnya, kemudian Camat, Kades, Sekdes beserta rombongan membawa meteran menuju lokasi penentuan titik nol pembangunan tahap 1 anggaran tahun 2019 ini  dengan pembangunan (1 titik), yaitu pelapis tebing dusun l volumenya 150 m degan dana DD Rp. 278.000.000. Kades Samidi  mengajak warganya bekerja sama dan sama- sama bekerja untuk membangun desa beserta memanfaatkan adanya dana DD ini.

      Ia juga mengimbau kepada masyarakatnya untuk saling menjaga apa yang telah dibangun itu. Selain itu, juga dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat Banyumas yang akan datang.

       Dalam arahan Camat Novi Indra, ia  mengajak jajaran pemdes untuk melaksakan kegiatan pembangunan desa dengan sebaik baiknya. Kades dengan antusias dan semangat mengajak warganya membangun desa Banyumas dan lebih maju, tak tertinggal dengan desa lainnya di BU.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *