Titik Nol, Selubuk Geber APBDes Tahap II

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Pemerintahan Desa Selubuk, Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara (BU) senantiasa berkomitmen membangun desa mereka dengan infrastruktur sarana prasarana desa demi untuk mendukung kemajuan dan peningkatan kesejahteraan warganya lewat optimalisasi pemanfaatan APBDes desa pertahap.

Setelah melaksanakan rapat prapelaksana yang sebelumnya dihadiri jajaran pemdes Desa Selubuk, Kades Nopi Afriansyah , Sekdes Santi Fitri, Ketua BPD dan anggotanya, perangkat desa beserta tim dari Kecamatan Air Napal Camat Supandi diwakili oleh Sekcam Ramdani Halian, Kasi PMD Boby, Babinsa, Babin Kamtibmas, pendamping desa dan masyarakatnya, kemudian Kades, Sekcam, Sekdes beserta rombongan menuju ke lokasi penentuan titik nol pembangunan tahap II tahun anggaran 2019 ini (2 titik), yaitu pembangunan Gedung TPQ dengan ukuran panjangnya 12 m x 8 m dengan dana DD Rp 191.830.200.

Selain itu, Pemdes Selubuk juga akan melanjutkan pembangunan pengoralan Jalan Usaha Tani (JUT) dengan ukuran panjangnya 960 m x 3 m.

Kades Nopi Afriansyah mengajak warganya bekerja sama dan sama- sama bekerja untuk membangun desa beserta memanfaatkan adanya dana DD ini.

Nopi mengimbau kepada masyarakatnya untuk saling menjaga apa yang sudah dibangun sekarang dan pembangunan sebelumnya demi kemajuan desa kini dan nantinya. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *