Sengkuang MDTS Tahap I dan Titik Nol APBDes Tahap II

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>>  ARGA MAKMUR  >>>   Setelah selesai melakukan pembangunan tahap pertama, dan Musyawarah Desa Serah Terima ( MDST) Jalan Rabat Beton dengan panjang 200 meter yang terletak di dusun I telah rampung dikerjakan, dan Pemdes Sengkuang, Kecamatan Tanjung Agung Palik geliat membangun desa untuk lebih maju. Melalui program Dana Desa ( DD/ADD ) TA 2019, pemerintah Desa terus melakukan realisasi pembangunan yang dihadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat dan pendamping desa, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, serta dihadiri Tripika Kecamatan Tanjung Agung Palik,Rabu ( 10/7 ) kemarin.

Usai itu, Pemdes Sengkuang, Kecamatan Tanjung Agung Palik melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana infrastruktur desa yang dipimpin kades Halimunasir ini.

      Dari pantauan RADAR BENGKULU,di mulainya penentuan titik nol  tahap II untuk pengerjaan pembangunan yang akan dibuat yaitu  pembangunan gedung BUMDes dengan volume 4 x 6 meter persegi dan pembangunan Posyandu dengan volume  6 x 8 meter persegi.

      Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur di desanya  sesuai dengan volume RAB  dan aturan yang berlaku.

      Kades memaparkan, bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap 2 akan terlaksana secepatnya seperti tahap sebelumnya,  pembangunannya dan pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

      Halimunasir mengajak masyarakat Sengkuang agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga  digunakan, dan masyarakat Sengkuang dapat bekerja sama membangun  dan sama – sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang  telah dibangun. Serta,  dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat Desa Sengkuang kedepannya.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *