Bupati Mian Berbaur saat Hari Bhayangkara di Padang Jaya

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Bupati BU Ir.H.Mian bersama Kapolres BU, AKBP.Ariefaldi Warga Negara, Dandim 0423 BU, Kepala Kejaksaan Negeri BU, Ketua Pengadilan Negeri BU beserta OPD berbaur bersama jajaran Kepolisian Polres BU, Camat, Kades se BU pada Upacara dan syukuran HUT ke-73 Kepolisian RI atau Bhayangkara ke 73 di BU, yang dipusatkan di Mapolsek Padang Jaya kemarin (10/7).

Bupati Mian yang didampingi Sekda BU, DR Haryadi, Camat Padang Jaya, Syarifah Inayati, SE, hadir dan berbaur dengan keluarga besar Kepolisian Resort BU dari seluruh Mapolsek yang ada dalam 19 Kecamatan di Bumi Ratu Samban.

Dikatakan Bupati Mian, kehadiran Kepolisian dalam tatanan kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat merupakan hal penting dan menjadi kebutuhan mendasar, terutama dalam mewujudkan ketentraman dan ketertiban dan harmonisasi di masyarakat.

Polisi yang berasal dari rakyat dan senantiasa menunjukkan dedikasinya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di masyarakat dan memberikan rasa aman bagi semua lapisan masyarakat. Saat ini Polisi bukan hanya berperan dalam menjaga ketertiban dan penegakan hukum, akan tetapi bersama rakyat polisi lebih memberikan peran dalam segala lini kehidupan di masyarakat.

”Ada Polisi kita yang memberikan Dakwah, Pendidikan Informal dan sebagai motivator dalam peningkatan live skil di masyarakat. Keberadaan Bhabin Kamtibmas di seluruh Pelosok Desa di BU, membuktikan betapa mulianya tugas Polisi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ujar Mian.  (Prw/Kominfo BU/Bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *