Ditemukan Mayat Tanpa Identitas

Featured Hukum & Kriminal Kepahiang

RBO, KEPAHIANG – Masyarakat Kabupaten Kepahiang kembali gempar dengan penemuan sesosok mayat tanpa diketahui identitasnya di Jalan lintas Kepahiang-Bengkulu Tengah (Benteng) Kamis pagi,(11/7).

Berdasarkan data yang terhimpun, jasad pria paruh baya dengan kulit yang sudah keriput tersebut ditemukan warga dengan posisi tubuh telungkup dan tersangkut dengan 2 batang pohon yang berada di tepi jurang tak jauh dari kebun warga. Hingga saat ini pihak kepolisian yang melakukan olah TKP belum mengetahui secara pasti asal mayat tersebut. Namun dari lokasi penemuan korban langsung dievakuasi kepolisian menuju RSUD Kepahiang. “Saya tidak tahu itu siapa. Saya melaihat ada sesosok mayat tersebut saya langsung melaporkan ke perangkat Desa Tebat Monok,”tutur Samsudin.

Dituturkan, pada Rabu (10/7) lalu korban pernah terlihat duduk dan mondar mandir seperti orang kebingungan di tepi Jalan lintas Kepahiang-Beteng tepat di pondok kebun yang ditempatinya. Saat itu ia sempat mengajak korban untuk berbicara. Meskipun tidak begitu jelas apa yang dikatakan oleh korban. “Saat saya ajak ngobrol kemarin tidak jelas apa yang dikatakannya, tapi saya tahu kalau itu adalah bahasa orang dengan suku Serawai,”jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Kepahiang AKBP. Pahala Simanjuntak, S.Ik melalui Kapolsek Kepahiang AKP. Sosi Anwar, SH mengatakan, hingga saat ini korban masih berada di ruang jenazah RSUD Kepahiang. Pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kematian korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis di bagian tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. “Dugaan sementara, korban merupakan orang yang terlantar. Dari pemeriksaan medis juga tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan di bagian tubuhnya. Yang jelas kita masih melakukan penyelidikan,”demikian.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *