Tanjung Alai Mulai Realisasikan APBDes Tahap II

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>>  ARGA MAKMUR  >>>   Desa Tanjung Alai, Kecamatan Napal Putih yang dipimpin PLH Kepala Desa Sutriyanto S.Pd beberapa waktu lalu sukses merealisasikan dana desa tahap pertama. Yakni pembukaan badan jalan usaha tani sepanjang 2083 M. Kali ini, dipencairan dana desa tahap kedua, Desa Tanjung Alai akan bangun drainase sepanjang 180 M di dusun 2.

      Dalam sambutannya saat titik nol kemarin, PLH Kepala Desa Tanjung Alai mengatakan, ia akan berkomitmen transparan atas pelaksanaan dan pengelolaan dana desa kepada masyarakat Tanjung Alai dan akan melaksanakan kegiatan yang menggunakan dana desa sesuai aturan dan RAB yang ada.

      “Kami Pemdes Tanjung Alai, akan transparan kepada masyarakat atas pengunaan dan pengelolaan dana desa, dan juga akan melaksanakan kegiatan mengikuti aturan yang ada,”ungkapnya.

      Selain itu Sutriyanto juga berpesan kepada masyarakat desa agar bisa saling menjaga bangunan yang telah Pemdes Tanjung Alai bangun melalui dana desa yang pemerintah telah kucurkan beberapa tahun belakangan ini.

      “Mari kita bersama sama menjaga dan memelihara bangunan dan jalan yang telah kita bangun melalui dana desa. Kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi,” tandas Kades. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *