Bukit Tinggi Sukses Realisasikan APBdes Tahap Dan Tahap II

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO,ARGAMAKMUR – Setelah sukses melaksanakan realisasi pembangunan dana desa tahap pertama beberapa waktu lalu,yakni berupa rehab balai pertemuan desa dan pengadaan alat bermain PAUD. Kali ini diserapan dana desa tahap kedua desa Bukit Tinggi kecamatan ketahun yang di pimpin kepala desa Slamet akan membangun siring pasang lingkungan sepanjang 300 M. Kepala desa Bukit Tinggi Slamet mengatakan dalam berapa hari kedepan Pemdes Bukit Tinggi akan laksanakan titik nol tanda mulainya pelaksaan pembangunan diserapan dana desa tahap kedua ini.

“Kami akan segera laksanakan titik nol dalam minggu ini,agar segera dilaksanakannya pembangunan siring pasang di dana desa tahap kedua ini,”ujar Slamet.

Selain itu kepala desa Bukit Tinggi menyampaikan ke Radarbengkuluonline.com, untuk pelaksanaan dan pengelolaan dana desa Pemdes bukit tinggi selalu transparan kepada masyarakat dan melakukan pembangunan sesuai aturan dan RAB yang ada. “Saya selalu transparan terhadap masyarakat baikpun media dalam pengunaan dana desa, dan kami juga melakukan kegiatan sesuai aturan dan RAB yang ada,” ujar Slamet. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *