Titik Nol, Lubuk Jale Mulai Geber APBDes Tahap II

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO,ARGAMAKMUR – Pemerintah desa Lubuk Jale Kecamatan Kerkap (BU) yang dipimpin Kepala Desa Jumadi, beberapa waktu lalu sukses merealisasikan dana desa tahap l. Untuk tahap pertama ini,kegiatan dimulai rapat pra pelaksana kegiatan dengan pembangunan pembukaan badan Jalan Usaha Tani (JUT) l titik sepanjang 1.200m.

Dari pantauan radarbengkuluonline.com kemarin, dipencairan dana desa tahap ll, Pemdes Lubuk Jale sudah berjalan melaksanakan dengan pembangunan dan membangun Gedung TPQ milik desa, pembangunan gedung TPQ ini berukuran sepanjang 9 m x 12 m. Kegiatan ini dihadiri kades Jumadi, sekdes Reni Fitriani. S.Pd, perangkat desa, ketua BPD serta anggotanya, Kapolsek, Babinsa, serta tripika kecamatan Kerkap, pendamping desa dan TPK, Pemdes membangun atas prioritas kebutuhan masyarakat desa Lubuk Jale.

Dipaparkan Jumadi saat rapat pra pelaksana ditahap l beberapa bulan lalu, kades Lubuk Jale mengatakan akan berkomitmen transparan atas pelaksanaan dan pengelolaan dana desa kepada masyarakat Lubuk Jale dan akan melaksanakan kegiatan yang menggunakan dana desa sesuai aturan dan RAB yang ada. Selain itu Jumadi juga menghimbau kepada masyarakat desa agar bisa saling menjaga apa yang telah Pemdes Lubuk Jale bangun melalui dana desa yang pemerintah telah kucurkan beberapa tahun belakangan ini. “Mari kita bekerja sama dan sama sama bekerja, saling menjaga dan memelihara bangunan jalan yang telah kita bangun melalui dana desa, demi kemajuan desa kini dan nantinya,” pungkas Jumadi. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *