Besok, Yusmanilu dan Amri Bersaing Rebut BD 1 Pondok Bakil

Bengkulu Utara Daerah Desa Featured

Dalam Pilkades PAW

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Pondok Bakil, Kecamatan Ulok Kupai yang tidak lagi memiliki kepala desa definitif setelah mundurnya mantan Kepala Desa Abu Samah beberapa waktu lalu membuat roda pemerintahan kurang maksimal karena hanya dijalankan oleh seorang PJ dari Kecamatan, Asro.
Setelah beberapa bulan dipimpin seorang PJ dari kecamatan, kali ini, tepatnya Kamis (18/7) Desa Pondok Bakil akan laksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk menentukan kepala desa yang defenitif untuk sisa jabatan dua tahun kedepan.

Salah seorang Panitia Pelaksanaan PAW, Rustianto mengatakan kepada RADAR BENGKULU, kandidat yang akan bersaing pada Kamis mendatang sebanyak dua orang. Yakni Yusmanilu dan Amri A.Md. “Pelaksanaannya Kamis ini dan kandidatnya hanya dua orang, ” kata Rustiyanto.

Rustiyanto menyampaikan, panitia pelaksanaan PAW saat ini melakukan persiapan untuk pelaksanaan PAW yang hanya tinggal menyisakan beberapa hari lagi. “Saat ini kami melakukan persiapan agar proses Pemilihan Kades Antar Waktu tersebut dapat berjalan aman, damai dan demokratis, ” ujar Rustiyanto.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *