Rifki Hidayat, Kades PAW Terpilih Bukit Indah

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured PEMERINTAHAN

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah beberapa waktu dipimpin seorang PJS Kades, akhirnya Desa Bukit Indah bakal memiliki seorang Kades defenitif kembali. Pasalnya, pelaksanaan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Bukit Indah, Kecamatan Ketahun dilaksanakan kemarin (17/7). Ada tiga kandidat yang bertarung merebut kursi Kepala Desa Bukit Indah ini. Yakni Mulyadi, Rifki Hidayat, dan Sugianto. Dalam pemungutan suara, Rifki Hidayat yang akrab disapa Kiki tersebut mendapat perolehan suara terbanyak. Yakni sebanyak 12 suara. Sedangkan rivalnya Mulyadi mendapat suara sebanyak 5 suara, Sugianto mendapat suara sebanyak 3 suara dan satu suara dinyatakan hangus.

Kepada radarbengkuluonline.com, Kiki menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang telah diberikan terhadap dirinya menjabat sebagai Kepala Desa Bukit Indah hingga tahun 2021 mendatang. “Saya sangat bersyukur Pelaksanaan Pilkades Pemilihan Antar Waktu di desa kita dapat berjalan secara aman, damai dan demokratis. Rasa syukur ini juga saya rasakan setelah diberi kepercayaan melanjutkan sisa waktu masa waktu yang ada bila nanti resmi dilantik sebagai Kades,”ungkap Kiki.

Selain itu, Kiki juga berusaha akan membuat perubahan terhadap desa yang dipimpinnya dan akan bekerja maksimal untuk Desa Bukit Indah. “Saya akan berusaha bekerja sebaik – baiknya agar kedepan Desa Bukit Indah ada perubahan lebih baik lagi,” sampai Kiki.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *