Sido Mukti Ikuti Lomba Administrasi Kependudukan Kabupaten

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Berbekal dengan terencana dan terukurnya tata kelola administrasi pemerintah desa secara konfrehensif, termasuk dalam hal administrasi Kependudukan oleh Pemdes Sido Mukti, tahun ini (2019-red) Pemdes Sido Mukti dibawah Kepemimpinan Kadesnya Suyanto,S.IP menjadi duta Kecamatan Padang Jaya untuk mengikuti lomba Tata Kelola Administrasi Kependudukan Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Dari pantuan radarbengkuluonline.com, kemarin Tim Penilai dari Dinas Dukcapil BU menyambangi Kantor Desa Sido Mukti untuk melakukan serangkaian kegiatan penilaian. Kades Sido Mukti beserta jajaran Pemdes, menyambut dengan hangat kehadiran Tim Penilaian dari kabupaten ini dan siap memberikan data administrasi tentang kependudukan yang diminta atau ditanyakan oleh Tim Penilai tersebut.

Dipaparkan Suyanto, tata kelola administrasi kependudukan di Pemdes Sido Mukti sudah tertata dengan baik, sesuai dengan aturan yang ada. “Bila nanti mendapatkan nilai maksimal, Pemdes Sido Mukti siap wakili BU dalam lomba di tingkat Provinsi. Saat ini jumlah penduduk Sido Mukti sebanyak 3.128 jiwa yang meliputi 967 Kepala keluarga,” ujarnya.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *