Konsumen Suzuki Ignis :  Mobil Macho yang Super Irit & Nyaman

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO  >>>   BENGKULU   >>>   Suzuki membuat terobosan di pasar city car dengan membuat Suzuki Ignis, mobil kompak beraroma crossover. Suzuki Ignis dengan penuh tampilan, desain macho ini punya sejuta kejutan. Dengan ground clearance 180 mm (tertinggi di kelasnya), Suzuki Ignis diklaim lebih tangguh untuk melewati berbagai kontur jalanan.

Di samping itu, kesan macho Suzuki Ignis juga ditopang dengan memiliki fungsionalitas yang cukup baik. Dengan dua baris tempat duduk berkapasitas 5 orang, ditambah bagasi nan lapang untuk menaruh bawaan penumpang, mulai dari tas, sepatu, peralatan olahraga, dan sebagainya membuat hati jadi lega.

Suzuki Ignis yang diperuntukkan untuk konsumen berkarakter agresif dan ingin tampil beda ini memang begitu memikat dan menarik perhatian siapa saja. Salah satu pecinta Suzuki Ignis, yakni Rio Vilasa asal Kota Bengkulu.

Rio mengungkapkan, mobil Ignis sendiri memang irit dalam konsumsi bahan bakar. Ia pun membuktikannya dengan menempuh perjalanan Bengkulu – Lahat (Sumsel) dengan jarak tak kurang 500 KM PP pada Minggu lalu.

      “Pulang dari Lahat cuma menghabiskan bensin kira-kira Rp 250 ribu. Itupun masih tersisa setengah pas nyampe ke Bengkulu. Kesan bagi saya pengguna Ignis, mobil  ini untuk kendaraan dikelasnya cukup ekonomis bagi keluarga kecil seperti saya dan nyaman sekali saat di bawa dalam perjalanan jauh. Kalau  perawatan hampir sama semua dengan mobil sekelasnya. Yang jelas biayanya lebih ekonomis,” tutur Rio yang baru 1 tahun menggunakan Ignis sebagai kendaraan hariannya.

      Sementara itu, Marketing Support PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu, Bagio mengatakan, super irit, kesan mewah ada di Ignis. Ignis pun bisa dimiliki oleh konsumen dengan cicilan super murah dan terjangkau. Yakni hanya Rp 100 ribu perhari. Bisa lebih murah lagi. Tergantung dengan uang muka yang diberikan.

      “Beli Ignis bisa datang langsung ke Showroom Suzuki, Pameran otomotif Suzuki di BIM. Menghubungi showroom kami disetiap kabupaten dan sales Suzuki. Rebut Promo dibulan Juli yang pasti menguntungkan konsumen,” terangnya. (ae2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *