Bupati Bangga JPD Sukses

Bengkulu Tengah Ekonomi & Bisnis Featured Pariwisata Sosial & Budaya

RBO, BENTENG – Bupati Benteng Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH resmi menutup kegiatan Jambore Pemuda Daerah (JPD) Tingkat Provinsi Bengkulu yang berlangsung sejak 18-21 Juli 2019 di Wahana Surya Benteng, kemarin malam (21/7).

“Atas nama Pemkab Benteng merasa bangga serta mengucapkan terimakasih atas didaulatnya Kabupaten Benteng untuk melaksanakan JPD tingkat Provinsi Bengkulu,” kata dia, kemarin.

Ferry berharap, kegiatan JPD ini dapat memperkenalkan pariwisata dan kekayaan alam Kabupaten Benteng ke seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, sebagai panitia lokal, pihaknya meminta maaf jika masih banyak terdapat kekurangan baik dari segi sarana maupun prasarana dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannnya JPD Tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Benteng yang sudah berjalan dengan lancar,” katanya.

Sekadar informasi, JPD Provinsi Bengkulu ke-XII tahun 2019 di Kabupaten Benteng resmi dibuka, Kamis (18/7) oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Kegiatan yang diikuti oleh pemuda-pemudi dari seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu ini berlangsung selama 4 (empat) hari di objek wisata Wahana Surya Desa Pasar Pedati Kecamatan, Pondok Kelapa. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *