Kades Japrianto dan PLT Camat Sabani Tarik Meteran di Desa Air Lakok

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah melaksanakan rapat pra pelaksanaan pembangunan yang dihadiri Kades Japrianto, Plt. Camat Batik Nau, Sabani. SH, BPD Azarul, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Babin Khamtibmas, Jum’at (19/07) Kemarin.

Kades Japrianto beserta rombongan langsung menuju Titik Nol pembangunan pembukaan badan Jalan Usaha Tani (JUT) volume panjang 3 km (3000 m) dan lebar 5 meter dengan total anggaran Rp 241.784.000,- yang bersumber dari Dana Desa (DD) realisasi tahap II tahun berjalan.

Plt Camat Batik Nau Sabani. SH mengatakan dalam sambutanya mengatakan
kepada Kades dan perangkat Desa Air Lakok agar berhati-hati dalam mengelola Dana Desa (DD). “Saya berharap pak kades dan perangkatnya untuk menggunakan DD dengan sebaik-baiknya,” kata dia.

Dari Pantauan radarbengkuluonline.com Desa Air Lakok yang jumlah penduduknya lebih kurang 664 jiwa sangat pesat pembangunannya di bawah kepemimpinan Kades Japrianto. Hal ini terbukti dari rampungnya pembangunan, pengadaan, penerangan lampu jalan di setiap rumah warga realisasi Tahap 1 tahun berjalan. “Kami berharap kerja sama kepada seluruh elemen masyarakat supaya sama-sama mengawasi dan memonitoring pembangunan, Apabila ada yang tidak sesuai mohon menyampaikan ke PPK, seandainya ada permasalahan di lapangan,” kata dia kepada jurnalis RADAR BENGKULU diruangan kerjanya.

Japrianto juga mengajak seluruh elemen warga Sadei Air Lakok untuk saling bekerjasama dan sama-sama bekerja membangun dan memajukan Sadei mereka. “Kepada warga Sadei Air Lakok mari sama-sama bekerja membangun dan memajukan Sadei,” singkat dia. (rbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *