Pemdes Tepi Laut Mulai Bangun Plat Deker dan Rabat Beton

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah merampungkan pembangunan realisasi Tahap I dengan tepat waktu, tepat manfaat serta tepat anggaran melalui Pola Padat Karya Tunai.

Pemdes Tepi Laut mengawali realisasi APBDes Tahap II tahun berjalan dengan mengadakan rapat prapelaksanaan pembangunan di Kantor Desa Tepi Laut yang di hadiri Kades Zakaria S.IP, Camat Air Napal Supandi, BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa. Jum’at (19/07) Kemarin.

Setelah melaksanakan rapat pra pelaksanaan pembangunan Kades Zakaria, Camat Supandi beserta rombongan langsung menuju titik nol pembangunan pembukaan badan jalan panjang 368 meter, lebar 2,5 meter, ketebalan 15 cm Anggaran Rp. 200.261.800,- dan titik nol pemeliharaan Plat Deker Anggaran Rp. 19.477.040,- yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap II.

Saat di temui radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya, Kades Zakaria S.IP menyampaikan bahwa pembangunan tahap II ini dilakukan setelah rampungnya pembangunan tahap I pemeliharaan Gudang Desa. “Pembangunan tahap dua ini dilaksanakan setelah sukses pembangunan tahap I,” ujar dia.

Zakaria mengajak masyarakat Desa Tepi Laut agar sama-sama menjaga dan merawat pembangunan yang telah di buat nantinya, serta semoga bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar. “Kami mengajak masyarakat untuk menjaga dan merawat bangunan yang telah dibangun, agar nanti kemudian hari bisa bermanfaat maksimal untuk masyarakat,” singkat dia. (rbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *