Yusmanilu, Kades Terpilih Pondok Bakil

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah melalui tahapan yang ada, sesuai dengan aturan yang berlaku, akhirnya Yusmanilu berhasil meraih suara terbanyak. Kemenangannya pada Pemilihan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa definitif Desa Pondok Bakil Kecamatan Ulok Kupai BU, berhasil mengungguli lawannya.

Pada perhelatan suksesi kepemimpinan desa tersebut, ada dua kandidat yang bertarung untuk menjadi Kepala Desa Pondok Bakil, yakni Yusmanilu dan Amri A.Md. Dari dua puluh satu orang pemilih PAW Kepala Desa Pondok Bakil yang diundang panitia, hanya sembilan belas orang yang menghadiri pemilihan.

Yusmanilu berhasil mendapat suara sebanyak 14 suara dan Amri A.md mendapat 5 suara. Dengan hasil tersebut dipastikan Yusmanilu akan memimpin Desa Pondok Bakil hingga 2021 mendatang.

Panitia pemilihan Kepala Desa PAW Desa Pondok Bakil, Rustiyanto mengatakan, pemilihan berjalan lancar dan semua mekanisme telah dilalui panitia PAW Kepala Desa Pondok Bakil dengan baik. “Pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan seperti yang diharapkan,”singkat Rustiyanto. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *