Pendaftaran Lelang Jabatan Kemungkinan akan Diperpanjang

Featured Kepahiang

RBO  >>>   KEPAHIANG >>>   Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang berencana akan memperpanjang waktu pendaftaran lelang jabatan. Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepahiang, Zamzami Zubir, SE, MM sesuai dengan laporan yang diterimanya terakhir ini peserta yang sudah mendaftaran baru sekitar 15 orang.

“Pejabatan yang mengikuti lelang jabatan ini masih mempersiapkan persyaratan. Kemungkinan besar waktu pendaftaran akan diperpanjang nanti,”ungkapnya.

Sambungnya, sesuai denga jadwal pengumuman yang sudah ditetapkan, pendaftaran lelang jabatan ini akan ditutup tanggal 26 Juli. Namun pihakya bersama dengan Pansel akan melihat situasi terlebih dahulu. Kalau memang peserta masih ada yang mengurus persyaratan, maka waktu pendaftaran ini akan diperpanjang.

“Yang jelas tanggal 26 Juli kita tutup dulu pendaftaran. Nanti kita rapat lagi dengan Pansel. Misalnya masih ada pejabat yang ikut kurang persyaratanya, maka waktu pendafatran akan diperpanjang selama tiga hari,”bebernya.

Ditambahkan, pihaknya menargetkan proses lelang jabatan ini tuntas pertengahan Agustus mendatang. Kalau jadi perpanjangan waktu pendaftaran, jadi penutupan tanggal 29 Juli. Kemudian masa tes selama satu minggu.

“Kemudian menunggu hasil rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) satu minggu. Berarti kisaran pertengahan Agustus sudah ada hasil pengumuman lelang jabatan ini,” ujarnya.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *