Jalan Santai dan Pameran Harganas ke XXVI  di BU Sukses Luar Biasa

Bengkulu Utara Featured Nasional PARIWARA

 

RBO  >>>   ARGA MAKMUR   >>>   Sejak pagi ribuan warga Bengkulu Utara (BU) mulai dari pelajar, ASN, ibu, anak hinga jajaran TNI /Polri tampak menyemut  memenuhi kawasan Alun-Alun Malim Paduko Kota Arga Makmur untuk mengikuti kegiatan jalan santai bertabur hadiah. Kegiatan ini dihelat bersama Pemprov melalui BKKBN Provinsi Bengkulu dan Pemkab BU serta instansi lintas sektoral.

Dari pantauan RADAR BENGKULU, Bupati BU, Ir.H.Mian, Wabup Ari Septia Adinata,M.AP, Kapolres BU,Dandim 0423 BU Forkopinda, Sekda BU,Ketua PKK BU bersama Deputi KBKR BKKBN RI,DR.Ir,Dwi Listya Wardani,M.Sc,Dip.Com didampingi Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Bengkulu, Busmar Edysyaf,SP.MM berbaur bersama ribuan warga dalam jalan santai kemarin.

Kemudian Bupati Mian  dan Deputi KBKR BKKBN RI,DR.Ir,Dwi Listya Wardani,M.Sc,Dip.Com didampingi Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Bengkulu Busmar Edysyaf,SP.MM dan Ketua PKK BU serta Forkopinda BU melakukan pengguntingan pita menandai dibukanya Pameran dan Gelar Dagang hasil Produksi UPPKS dari 9 Kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu dan produk-produk UPPKS yang ada di BU. Pameran dan Gelar Dagang ini dipusatkan di area Alun-Alun Malim Paduka.

Pada kesempatan tersebut Bupati Mian dan rombongan berkenan meninjau setiap stand pameran yang menampilkan produk khas masing-masing Kabupaten dan Kota yang merupakan wujud nyata usaha peningkatan penghasilan Keluarga Sejahtera  atau UPPKS.

Bupati Mian maupun Deputi KBKR BKKBN RI,DR.Ir,Dwi Listya Wardani,M.Sc,Dip.Com mengapresiasi atas sukses dan tingginya animo masyarakat dalam menghadiri dan berpartisipasi dalam  hajatan Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXVI di Provinsi Bengkulu yang dipusatkan di Bumi Ratu Samban BU ini.

Pada siang kemarin juga diresmikan Gedung Pusat Data yang berada di Desa Sumber Agung, Kecamatan Arma Jaya. ‘’Saya senang ini sukses dan besok (hari-red)  kita akan melaksanakan Upacara Harganas ke XXVI yang akan dihadiri Bapak Gubernur Bengkulu dan Kepala BKKBN Pusat,’’ujar Mian.(bri/prw/Kominfo.BU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *