Titik Nol Awali Pembukaan Badan Jalan Sadei Lubuk Balam

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa Lubuk Balam Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) usai menggelar rapat pra pelaksanaan pembangunan mengawali realisasi APBDes anggaran tahun 2019 ini tahap 1 Desa Lubuk Balam berjalan lancar dan sukses kemarin Jum’at (26/07).

Usai menggelar rapat tersebut, dilanjutkan penentuan titik nol. PJS Kades Akiba yang kerap disapa (tiak Intan) ini dan Sekretaris Desa Eko Setiawan, Ketua BPD dan anggotanya, perangkat desa, TPK, tokoh masyarakat serta Camat Anzori S.sos, Kasi PMD Hermeliza,SE, serta stap dari Kecamatan Air Besi, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa hadiri rapat prapelaksana penentuan titik nol desa Lubuk Balam ini.

Camat, Kades, sekdes dan rombongan memastikan membangunan pembukaan badan Jalan Usaha Tani (JUT) dengan ukuran 1.800 meter di bagi dalam 2 titik lokasi yang masing masing 900 meter, dan akan dibangun sesuai dengan volume RAB dan aturan dangan pola padat karya tunai.

Pembangunan ini terletak di dusun 1 dan didusun II, atas kebutuhan masyarakat Lubuk Balam. PJS Kades berharap kepada masyakat setempat agar bekerja sama dan sama sama bekerja demi untuk kelancaran Jalan Usaha Tani dan hasil panen karet/sawit dan hasil perkebunan lainnya, memaafkan dengan adanya dana DD ini.

Akiba mengharapkan kerja sama warga agar sama sama menjaga dan merawat segala pembangun yang telah dibangun dan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat untuk masyarakat desa Lubuk Balam kini dan nantinya. “Saya berharap masyarakat mendukung penuh pembangunan JUT ini agar lancar untuk mengangkut hasil kebun, sehingga dapat membantu ekonomi rumah tangga,” singkat dia. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.