Jembatan Penghubung 4 Desa Kecamatan Hulu Palik Rusak Berat

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah beberapa kali melakukan gotong royong perbaikan jembatan penghubung empat Desa yang berada di Desa Air Banai Kecamatan Huluk Palik Bengkulu Utara saat ini tidak bisa dilalui menggunakan kendaran roda empat.

Dari Pantauan jurnalis radarbengkuluonline.com jembatan ini sudah berusia lebih kurang 5 tahun, lantai jembatan yang terbuat dari kayu ini dalam kondisi lapuk dan rusak berat. Sehingga membuat jembatan tersebut saat ini hanya bisa dilalui kendaran roda dua (sepeda motor) saja. Padahal jembatan ini merupakan salah satu akses perekonomian masyarakat sekitar untuk membawa hasil perkebunan warga wasyarakat sekitar.

Selain warga sekitar, rusaknya jembatan tersebut juga dikeluhkan oleh Benhar Camat Huluk Palik yang mengeluhkan rusaknya jembatan satu satunya penghubung antara 4 Desa di Kecamatan Huluk Palik tersebut.

Pengendara harus memilih jalan memutar yang cukup jauh.

Saat ditemui Jurnalis RADAR BENGKULU Camat Huluk Palik, Benhar menyampaikan jembatan ini merupakan penghubung 4 Desa diantaranya Desa Kota Lekat Mudik, Desa Kota Lekat Ilir, Desa Air Baus 1 dan Desa Air Banai, harapan Benhar semoga perbaikan jembatan ini cepat terealisai perbaikannya dari Dinas terkait. “Kami berharap adanya perbaikan segera dari pihak terkait, karena jembatan tersebut menjadi akses warga keluar dari dan menuju desa,” singkat dia. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *