Ny.Eko Mian Disambut Hangat di Sadei Talang Ulu

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

Bina 10 Program Pokok PKK

RBO, ARGA MAKMUR – Antusiasme masyarakat Talang Ulu pantas diapresiasikan. Ini terbukti saat pembinaan 10 Program Pokok Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Utara Ny. Hj Eko Kurnia Ningsih Mian beserta rombongan menghadiri acara.

Acara yang juga di hadiri Kades Talang Ulu, Ismail S.Sos, Camat Ir. Ali Amran, Tripika Kecamatan Air Padang, Kades Se Kecamatan Air Padang.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ny. Hj Eko Kurnia Ningsih Mian beserta rombongan, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Air Padang Ny. Nanik Ali Amran beserta seluruh Ketua Tim Penggerak PKK Desa dan anggota se Kecamatan Air Padang, Bhabin Kamtibmas dan warga Masyarakat Di desa Talang Ulu, Kamis (01/08) Kemarin.

Pantauan jurnalis dilapangan, Desa Talang Ulu selama ini belum pernah mendapat pembinaan PKK dari Kabupaten, pada kesempatan kali ini Desa Talang Ulu di percaya menjadi tuan rumah Pembinaan 10 Program Pokok PKK Desa Talang Ulu dan Kecamatan Air Padang. Acara tersebut berjalan sukses ini terbukti antusiasme PKK Desa Talang Ulu dan warga masyarakat yang mengikuti acara tersebut.

Kades Ismail S. Sos dalam sambutanya mengharapkan dengan adanya Pembinaan PKK dari Kabupaten ini, PKK Desa Talang Ulu dan sekitarnya nanti menjadi lebih baik. Ilmu dan pengetahuannya menjadi meningkat sehingga bisa membawa masyarakat yang di desa bisa lebih maju, hidup sehat dan bisa meningkatkan perekonomian di desanya. “Saya berharap dengan adanya pembinaan langsung dari PKK Kabupaten ini akan memberikan semangat dan kepada PKK Desa dan masyarakat untuk terus berinovasi dengan mengembangkan serta menjalankan 10 Program Pokok PKK, agar dapat memberikan manfaat dan kemajuan desa yang kesemuanya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tutup dia. (Bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *