Kasrem 041 Gamas Ramaikan Open Tournament Air Rifle Shoot dan Safari Berburu

Featured Pemda Provinsi Peristiwa

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   Kasrem 041/Gamas Letkol Arh M. Fatkhurrahman, S.Ip menghadiri Bengkulu Open Tournament Air Rifle Shoot dan Safari Berburu Piala Gubernur tahun 2019 di Lapangan Kompi B Yonif 144/JY Bengkulu, Sabtu, (03/8 ).

Kejuaraan lomba senapan angin ini digelar selama dua hari dari tanggal 3-4 Agustus 2019. Ini merupakan rangkaian kegiatan Festival Bengkulu dengan memperebutkan Piala Gubernur. Kejuaraan kali ini diikuti oleh 150 orang penembak senapan angin binaan Perbakin Sumbagsel dan Jatim. Materi kejuaraan lomba senapan angin yang diperlombakan yakni senapan angin Cal 4,5 mm (Benchrest 25 meter, Benchrest 41 meter, Multi range, Three position).

Dalam sambutannya, Asisten III Provinsi Bengkulu, Gotri Suyanto menyampaian bahwa menembak senapan angin merupakan olahraga yang berbeda dengan jenis olahraga lainnya. Mengingat dalam olahraga menembak senapan angin ini membutuhkan konsentrasi penuh serta kejiwaan yang matang dalam mengarahkan bidikanya pada titik sasaran. Melalui kegiatan lomba senapan angin ini diharapkan nantinya akan muncul atlet-atlet penembak senapan angin yang dapat mengharumkan serta dapat mewakili Provinsi Bengkulu pada event-event kejuaraan lomba senapan angin mendatang.

      ‘’Kejuaraan lomba senapan angin ini hendaknya menjadi ajang silaturahmi, saling berbagi pengalaman, dan ajang untuk meningkatkan pembinaan olahraga senapan angin,’’ pungkasnya.

Hadir Dalam acara tersebut Gubernur Bengkulu diwakili Asisten III, Danrem 041/Gamas diwakili Kasrem, Kapolda diwakili, Danlanal Bengkulu, Kakankemhan Provinsi Bengkulu, Bupati Lebong, Sekjen Perbakin, Rektor Unihaz, GM media.(idn/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *