Bupati Kepahiang Serahkan Sertifikat Program PTSL

Featured Kepahiang

RBO  >>>  KEPAHIANG >>>   Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN/ATR) Kabupaten Kepahiang membagikan 268 sertifikat tanah program Pendaftar Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Desa Mekar Sari, Kecamatan Kabawetan Rabu,(7/8).

Kepala BPN/ATR Kepahiang Drs. Achmad Mustafid mengatakan, sertifikat ini merupakan program dari Pemerintah Pusat. Yaitu program PTSL 268 sertifikat. Selain dari itu, ada juga 11 sertifikat tanah atas nama Pemda Kepahiang. Satu bidang sertifikat wakaf di desa Bandung Baru, dan satu bidang sertifikat Kemenag untuk keperluan MIN.

“Untuk tahun depan Insya Allah Kabupaten Kepahiang akan mendapat alokasi 17.000 bidang yang masuk dalam program PTSL ini,”sampainya.

Sementara itu, Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid mengatakan, BPN Kabupaten Kepahiang telah membantu masyarakat Kabupaten Kepahiang dalam memiliki sertifikat tanah ini.

“Untuk program PTSL ini tahun lalu BPN Kepahiang menduduki peringkat pertama di Propinsi Bengkulu, dan peringkat 8 untuk tingkat nasional. Ini merupakan prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Kepahiang,” ujarnya.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *