Danrem 041/Gamas Kurban 1 Ekor Sapi

Ekonomi & Bisnis Featured Hukum & Kriminal Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU – Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019, Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN.,M.M menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban, usai pelaksanaan salat Idul Adha di halaman Musala Darul Falah Makorem 041/Gamas, Jl. Pembangunan No. 3 Kota Bengkulu, Minggu,(11/8).

Sesuai dengan momen Hari Raya Idul Adha ini, mengambil tema “Jadikan hikmah Idul Adha 1440 H/2019 M sebagai momentum dan semangat rela berkurban guna mendukung tugas pokok TNI/AD,” Danrem 041/Gamas mengajak kepada para prajurit dan ASN Makorem, agar dapat menjadikan tolok ukur keimanan dan ketaqwaan kepada Sang Pencipta yang telah memberikan kita karunia, rezeki serta kekuatan untuk menjalankan tugas sebagai abdi Negara.

“Penyerahan hewan kurban ini merupakan ungkapan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rezeki dan anugerah yang telah diberikan. Ini juga sebagai bentuk kepedulian Korem 041/Gamas dalam berbagi kebahagiaan menyambut hari raya Idul Adha 1440 H kepada prajurit dan PNS Makorem 041/Gamas serta masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Danrem menambahkan, dengan berkurban akan senantiasa meningkatkan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan dan toleransi diantara sesama. Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 041/Gamas, Para Kasi/Pasi Korem 041/Gamas, Para Pa/Ba/Ta dan PNS Korem 041/Gamas serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 041/Gamas.(idn/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *