Idul Adha Tumbuhkan Semangat Hidup

Featured Kepahiang

RBO  >>>  KEPAHIANG  >>>  Idul Adha merupakan hari raya umat Islam untuk memperingati peristiwa kurban yang dilakukan oleh nabi Ibrahim. Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU beserta keluarga dan jajaran pejabat lingkup Pemkab Kepahiang melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Agung Baitul Hikmah Kepahiang Minggu pagi,(11/8).

Dalam sambutanya Bupati Kepahiangm mengatakan, hari raya Idul Adha tahun 2019 ini bertepatan pada bulan Agustus. Dimana bulan Agustus ini penuh dengan sejarah semangat berkurban dan berjuang untuk negeri ini dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Yang Maha Penguasa. “Mari bersama kita tingkatkan, dan menumbuhkan semangat berkurban dan berjuang dalam diri kita. Sebagaimana semangat pengorbanan dan perjuangan para pahlawan kita dahulu,”sampainya.

Pelaksanaan salat Idul Adha di Masjid Agung tersebut bertindak langsung sebagai imam Ali Akbar, SH, MH dan khatib Ust. Rabiul Jayan, S.Ag.  Khatib ini memberikan ceramah agama dengan khusyuk kepada para jamaah yang hadir dalam melaksanakan salat Idul Adha tersebut. (ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *