Pilwagub, Suara PKS Suara Partai

Featured Pemda Provinsi PEMERINTAHAN Politik

Sujono : DPW PKS Bengkulu Kurban Dua Ekor Sapi

RBO, BENGKULU – Dalam akan dilaksanakannya voting tertutup Pemilihan Wakil Gubernur (Pilwagub) Bengkulu periode sisa masa bakti tahun 2016-2021, dari DPW PKS Provinsi Bengkulu selaku pemilik tiga kursi di DPRD Provinsi menegaskan, mereka akan memberikan suara hak pilihnya untuk kepentingan masyarakat Bengkulu.

“Terkait Pilwagub, itu kita keputusannya ada di struktur partai. Kami sudah melakukan silaturahmi. Kita berbicara serta ngobrol terhadap dua kandidat calon. Dan keduanya menurut kami adalah putra terbaik Provinsi Bengkulu. Untuk itu, dalam Pilwagub nanti, kami tiga suara PKS ini akan satu suara, satu dukungan sesuai dengan keputusan partai,” ungkap Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono SP, M.Si, Senin (12/8).

Dijelaskan oleh Sujono, mereka selaku anggota dewan Provinsi Bengkulu dari PKS, pada prinsipnya merupakan utusan partai. Jadi, apapun kebijakan yang harus dilakukan di lembaga DPRD adalah atas keputusan bersama partai. “Ini bukan keputusan kami pribadi. Kita adalah refresentasi utusan partai. Dan saya selaku Ketua DPW PKS ini, kita artinya dewan pengurus wilayah, bukan dewan pimpinan wilayah, bukan dewan pimpinan tingkat wilayah atau DPTW. Sebab itu, apapun keputusan dukungan kami nanti adalah keputusan partai. Makanya saat kita sudah mengetahui dua nama kandidat Cawagub kemarin, keduanya kita undang bersilaturahmi ke DPW bersama seluruh pengurus DPW serta DPTW. Tapi siapapun yang terpilih nanti, harapan kami itu yang terbaik untuk daerah kita,” jelasnya.

Sebelumnya Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu itu menuturkan, dalam merayakan hari raya Idul Adha 1440 H Tahun 2019 ini, mereka dari DPW PKS Provinsi Bengkulu melaksanakan pemotongan hewan kurban dua ekor sapi. “Dalam ikut merayakan Idul Adha tahun ini, kami sama seperti tahun sebelumnya dan ini sudah menjadi agenda rutin kita, DPW PKS Provinsi Bengkulu memotong dua ekor Sapi untuk kurban dan daging kurban tersebut telah kami bagi-bagikan pada masyarakat. Kita tahun ini memang hanya memotong dua ekor sapi, karena kita batasi. Sebab untuk pemotongan masih ada beberapa kader yang mau ikut, namun kita arahkan berbagi dengan yang lain saja pemotongannya. Dengan pemotongan hewan kurban ini, semoga ini menjadi keberkahan bagi kita semua dalam wujud syukur terhadap Allah SWT. Selain DPW, untuk seluruh DPD PKS di kabupaten/kota juga melaksanakan pemotongan hewan kurban, dan untuk DPD PKS Kota Bengkulu itu direncanakan besok pemotongannya, enam ekor informasinya,” tuturnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *