Tim Polsek Ketahun Juara Liga Desa Nusantara BU

Bengkulu Utara Featured Hukum & Kriminal Olahraga Sosial & Budaya

Setelah Taklukkan Tebat Pacur 2-0

RBO, ARGA MAKMUR – Keseriusan jajaran Polsek Ketahun BU dalam rangka melakukan pembinaan bakat dan minat olehraga di wilayah hukumnya terutama dalam pengolahan kulit bundar, patut diacungi jembol.

Pasalnya setelah sempat menjuarai turnamen bola Bupati Cup beberapa waktu lalu, kali ini sekolah sepak bola (SSB) Polsek Ketahun yang mewakili Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun kembali menjuarai turnamen U-19 Liga Desa Nusantara dalam program kemendirian desa di Dusun Curup Kecamatan Air Besi.

Pelatih, Bripka. Eka Marizon sukses membawa kesebelasan SSB Polsek Ketahun menjuarai turnamen tersebut dengan mengalahkan rival nya Desa Tebat Pacur pada final kemarin (10/8)dengan score 2-0.

Kepada pelatih SSB Polsek Ketahun, Bripka. Eka Marizon mengatakan, kesebelasan yang di komandoinya sukses menjadi juara di turnamen tersebut dengan hasil cukup memuaskan. “Kami sukses mengalahkan lawan dengan hasil cukup memuaskan,”kata Eka.

Selain itu Eka juga mengatakan, dengan hasil tersebut tim SSB Polsek Ketahun dipastikan lolos tahap Regional Provinsi, mewakili Bengkulu utara. “Dengan memenangi turnamen tersebut, SSB Polsek Ketahun lolos ke tingkat Provinsi,”. tutup Eka. (Bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *