Generasi Muda Harus Kobarkan Semangat Perjuangan

Featured Rejang Lebong

RBO  >>>   REJANG LEBONG  >>>   Bupati Rejang Lebong (RL), Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si resmi membuka kegiatan lomba Gerak Jalan tingkat SD, SMP dan SMA se Kabupaten RL Senin,(12/8). Rangkaian lomba tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 tahun 2019. Pembukaan lomba gerak jalan tersebut turut hadir, Dandim 0409 Letkol Kav. Budi Wirman, Kapolres RL, AKBP Jeki Rahmat Mustika, Ketua TP PKK Kabupaten RL, Hj. Fitria Hertikasari Hijazi, SE dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab RL.

Dalam sambutan Bupati RL, Ahmad Hijazi SH, M.Si mengatakan, pemerintah harus mampu memberikan motivasi dan mengajak anak-anak muda untuk terus mengobarkan semangat perjuangan. Karena negara Indonesia ini merupakan negara yang berhasil memperjuangkan kemerdekaan. Anak-anak peserta lomba gerak jalan dan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong pada umumnya, harus ikut mengisi kemeriahan hari kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan mendidik.

“Kita harus tahu, bahwa anak-anak generasi kita inilah yang akan mewarisi nilai-nilai perjuangan yang telah dilakukan oleh para pejuang terdahulu kita . Merah putih adalah lambang kemerdekaan kita. Dan kita harus semangat menjaga keutuhan NKRI ini,”demikian.

Peserta yang mengikuti kegiatan lomba Gerak Jalan tersebut sebanyak 334 regu yang terdiri dari putra putri tingkat SD, SMP dan SMA se Kabupaten Rejang Lebong. (ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *