Satu Orang Jemaah Haji Asal Seluma Sakit

Featured Peristiwa Seluma Sosial & Budaya

RBO, SELUMA – Satu orang Jemaah haji bernama Fatmawati (75) binti Kapris warga Tanah Lupis Kelurahan Napal Kecamatan Seluma dilaporkan mengalami sakit saat menunaikan rangkaian ibadah haji. Hal itu diungkapkan Kakan Kemenag Seluma Drs. Herman Yatim MM.

“Hingga kini beliau masih menjalani perawatan medis di tanah suci. Mudah-mudahan lekas sembuh dan dapat kembali ke dalam kondisi sehat wal afiat dan menjadi haji mabrur,” kata Kakan Kemenag Seluma, Drs. Herman Yatim MM, Selasa (13/8).

Menurut Herman Yatim, dalam penanganan terhadap jamaah haji yang sakit, pihak medis setempat tidaklah gegabah, dan bertindak secara profesional. “Jadi, penanganan terhadap jamaah yang sakit, kalau keluar dari Rumah sakit jika benar-benar sudah dinyatakan sembuh total,” kata Herman.

Saat ini, rombongan jamaah haji asal Seluma masih berada di Mina, untuk menjalankan ibadah tawaf. “Di jadwalkan mereka akan kembali ke tanah air pada tanggal 23 Agustus mendatang,” sampainya.

Rencananya rombongan jemaah haji asal Seluma akan di jemput di asrama haji Bengkulu, untuk kemudian di bawa dan disambut di mesjid Raya Baitul Falihin Tais. (0ne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *