Jamaah Jumat di Masjid Agung At Taqwa Disuguhi Nasi Kebuli

Ekonomi & Bisnis Featured Kota Bengkulu Sosial & Budaya

Helmi: Untuk Keberkahan Menuju Kota Religius

RBO, BENGKULU – Keinginan kuat Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan SE dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi SE.MM untuk menjadikan Kota Bengkulu seutuhnya menjadi Kota Religius harus kita dukung sepenuhnya. Dimana ini semua dilakukan Pemerintah Kota hanya untuk keberkahan dan kebaikan kota tercinta.

Gebrakan demi gebrakan telah dibuat untuk memancing keinginan masyarakat Kota agar berbondong- bondong hadir untuk ibadah di masjid. Pada tanggal 16 Agustus ini Walikota mengajak masyarakat Kota, terutama kaum muslimin untuk melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung At –Taqwa di Anggut Atas.

Helmi mengajak, mari kita salat Jumat di Masjid Agung At Taqwa. Setelah salat Jumat, Pemerintah Kota akan menyediakan 1000 nampan nasi kebuli yang enak, dengan cita rasa hidayah. ’’Pemerintah sediakan 1000 nampan nasi kebuli dengan kambing goreng, sop kambing , dan bawang Bombay yang bikin gurih nasi kebuli,’’ ujar Helmi untuk warga kota.

Kegitan ini merupakan langkah perubahan Kota Bengkulu menjadi kota religius dan bahagia. ’’Ya, kita harapkan dengan ini banyak muslimin yang hadir meramaikan masjid untuk melaksanakan kegiatan ibadah atau pun keagamaan. ’’Kita ingin Allah menurukan keberkahan untuk Kota Bengkulu dan menjadikan masyarakat Kota bahagia serta jadikan Kota Bengkulu Religius,’’ pungkas Helmi (ae3/rsm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *