Kuro Tidur Bangun Dua Titik Drainase

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Kuro Tidur Kecamatan Kota Arga makmur telah melaksanakan rapat prapelaksana pembangunan tahap berikutnya. Rapat prapelaksana yang di hadiri jajaran pemdes, Kades Alex Nauli Harahap, TPK, perangkat desa, Ketua BPD dan anggotanya, pendamping desa serta tim dari Kecamatan Kota Arga Makmur, Camat Jhon Kanedi, Kasi PMD Sudirman, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakatnya di laksanakan di Aula Kantor Desa kemarin.

Dipimpin Kades Alex Nauli Harahap, Pemerintahan Desa Kuro Tidur dan rombongan Kecamatan Kota Arga Makmur, tim pendamping langsung menuju lokasi penentuan titik Nol dimulainya pembangunan sarana prasarana insfratruktur desa, sesuai APBDes TA 2019.

Pantauan Jurnalis RADAR BENGKULU di mulainya penentuan titik nol ini untuk pengerjaan pembangunan tahap II yakni 2 (dua) titik Pembangunan Drainase Dusun l Panjagnya 150 M dan di Dusun lV dengan ukuran 142 M.

Pemdes Kuro Tidur akan membangun sesuai dengan RAB dan petunjuk yang ada. Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik, maupun insfratruktur di desanya sesuai dengan volume RAB dan aturan yang berlaku.

Kades Alex memaparkan dalam pelaksanaan titik nol tahap II akan terlaksananya pembangunan Drainase Desa 2 (dua) titik. “Saya mengajak masyarakat Kuro Tidur agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat bagi masyarakatnya dan dapat digunakan dengan baik, adanya pembangunan ini diharapkan masyarakat dapat bekerja sama menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah di laksanakan, serta dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat,” singkat AleX Nauli Harahap . (Bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *