Meriahkan HUT RI ke 74, TP PKK Gelar Perlombaan Olahraga

Featured Olahraga Rejang Lebong Sosial & Budaya

RBO, REJANG LEBONG – Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong (RL) terlihat antusias memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74 tahun 2019. Mulai dari memeriahkan lomba gerak Jalan hingga mengadakan lomba olahraga, lomba lari karung, dan lomba tradisional lainnya.

Ist/RBO: Rombongan TP PKK Rejang Lebong saat menjadi peserta lomba gerak Jalan

Rombongan TP PKK pun ikut dalam lomba gerak jalan di depan Gedung Olahraga (GOR) Curup kemarin. Ada sekitar 20 anggota mengikuti gerak jalan termasuk Ketua TP PKK Bunda Hj. Fitria Hertikasari Hijazi SE bersama rombongan tampak antusias mengikuti lomba gerak Jalan tersebut. Keikutsertaan TP PKK dalam gerak jalan ini bertujuan untuk membangun dan memberikan semangat kepada masyarakat khususnya kaum muda. “Kita semua mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dan memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019 ini. Kita harus semangat sebagaimana semangat para pahlawan kita dahulu,”sampai Fitria Hertika.

Selain dari menjadi peserta dalam lomba gerak jalan, TP PKK juga mengadakan berbagai macam lomba dihalaman kantor Pemkab RL kemarin yaitu, lomba olahraga dan permainan tradisional. Dimana lomba tersebut empat pokja yang terdiri dari beberapa OPD, Kecamatan, serta sekolah. Pokja pertama berperan dalam permainan membawa bola pakai nampan, pokja dua lomba suami merias istri, pokja tiga lomba estafet bola, dan pokja empat lomba istri memasang atribut suami. “Lomba ini terutama untuk menumbuhkan rasa tanggungjawab dan kekompakan antar sesama. Terutama dalam kerjasama tim,”ungkapnya.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *