Sinyal Ketua DPRD Mukomuko Semakin Kuat

Featured Mukomuko Politik

RBO  >>>   MUKOMUKO   >>>   Posisi pimpinan DPRD Kabupaten Mukomuko sudah dipastikan akan diduduki oleh tiga partai yang memperoleh suara terbanyak. Yakni Partai Golkar, Demokrat dan Perindo.

Teka-teki siapa yang akan menduduki kursi Ketua DPRD Mukomuko, sudah mulai mengarah. Sinyalnya semakin kuat. Aroma wangi siapa yang dimandatkan oleh Partai Golkar untuk menjadi Ketua DPRD, begitu menyengat pada acara Paripurna Istimewa Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Gedung DPRD, Jumat (16/8).

Entah pesan apa yang ingin disampaikan Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda, SH yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mukomuko. Pada saat menyanyi bersama usai Rapat Paripurna, Huda menggandeng Armansyah, ST Ketua DPRD Mukomuko saat ini dan M. Ali Syaftaini, SE, Dewan terpilih Partai Golkar dari Dapil I.

Kuat dugaan, ini merupakan pesan politik, Choirul Huda ingin menyampaikan sesuatu kepada publik.

Jawaban dari pertanyaan publik, sosok yang menduduki kursi DPRD Mukomuko ini diperkuat pernyataan Huda saat diwawancarai usai Paripurna.

Katanya, Partai Golkar telah menetapkan calon pimpinan sementara DPRD Mukomuko, yakni Dewan dari Dapil I, tidak lain adalah Ali Syaftaini.

“Calon pimpinan sementara sudah. Semua sudah tahu yah. Kalian pasti sudah tahu. Ya, ya Pak Ali,” sebut Huda.

Bukan tidak mungkin, Pimpinan sementara ini juga akan diamanatkan menjadi Pimpinan DPRD Mukomuko defenitip. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *