Bupati Mian Jadi Irup, Upacara HUT RI di BU Khidmat dan Sukses Luar Biasa

Bengkulu Utara Featured

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir.H.Mian bertindak sebagai Inspektur Upacara  dalam Upacara memperingati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 di BU Sabtu kemarin(17/8). Upacara HUT RI yang dipusatkan di lapangan Alun-Alun Tuan Malim Paduko ini dihadiri ribuan peserta dan berlangsung dengan khidmat serta sukses luar biasa.

      Wakil Bupati BU, Ari Septia Adinata,M.AP,Sekda DR.Haryadi, Forkopindo BU, pejabat di lingkungan Pemkab BU, para Kades dan lurah, berbaur bersama pelajar, ASN, TNI, Polri, Ormas, Veteran pejuang dan pimpinan serta anggota DPRD BU dalam hajatan ini.

      Dari pantauan RADAR BENGKULU, pelaksanaan pengibaran bendera dapat diselesaikan dengan baik oleh Paskibraka Kabupaten dan Pembacaan teks proklamasi  oleh Ketua DPRD BU, Aliantor Harahap,SE. Begitu pula tugas-tugas lainnya dapat berjalan dengan baik. Atraksi drum band SMPN 1 BU dan SMK di BU turut memeriahkan upacara peringatan HUT RI di BU Sabtu lalu.

      PLT Kadis Kominfo BU,Dodi Hardinata, menyampaikan rasa syukurnya atas suksesnya upacara ini. Termasuk saat upacara penurunan bendera sore harinya yang dipimpin Wabup sebagai inspektur upacara.

      Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan Pemkab BU dalam HUT RI kali ini. Seperti  silaturahmi dengan Veteran Pejuang, Purnawirawan TNI dan Polri serta warakawuri serta ASN berprestasi pada bidangnya. Pemberian Satya Lencana Pembangunan, Pesta Rakyat dan pawai juga merupakan bagian terintegrasi dari rangkaian HUT RI ke 74 ini.

‘’Alhamdulillah semua dapat berjalan dengan sukses  dan lancar,’’pungkas Dodi. (bri/Kominfo.BU/Prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *