Sabani Jadi Irup, Buyung Satria Baca Teks Proklamasi

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured Sosial & Budaya

Upacara HUT RI ke 74 di Kecamatan Batik Nau

RBO, ARGA MAKMUR – Dalam Rangka memperingati HUT RI Ke 74, Kecamatan Batik Nau menggelar Upacara Pengibaran Bendera yang di pusatkan di SMKN 6 Bengkulu Utara (BU), Sabtu (17/8) Kemarin.

Acara ini juga Dihadiri Kepsek SMKN 6 BU, Ajuniman S. Pi, Plt Camat Sabani, SH, Anggota DPRD Praksi Golkar Buyung Satria, SH, Kapolsek Batik Nau IPDA Susilo, SH, MH, Kades se Kecamatan Batik Nau, BPD dan Perangkat Desa se Kecamatan Batik Nau, Tripika Kecamatan Batik Nau, pelajar dan Warga Masyarakat sekitar, Sabtu (17/8) berjalan sesuai dengan rencana.

Pantauan Jurnalis RADAR BENGKULU, Pada kesempatan itu Plt Camat Sabani, SH jadi Inspektur Upacara dan Anggota DPRD BU yang juga Mantan Ketua DPRD BU Buyung Satria SH. Dengan suara lantang dan bergema saat sukses membacakan Teks Proklamasi .

Dikonfirmasi jurnalis RADAR BENGKULU, Plt Camat Sabani menyampaikan rasa syukur atas suksesnya Upacara dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 di Kecamatan Batik Nau yang dipusatkan di SMKN 6 BU ini. “Alhamdulillah Pengibaran Bendera dalam rangka HUT RI ke 74 di Kecamatan Batik Nau ini Sukses Luar biasa,” Kata dia.

Sementara itu, keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras bersama semua pihak untuk saling mendukung demi sukses dan lancarnya Upacara HUT RI ke 74 di Kecamatan Batik Nau. “Alhamdulilah semua dapat berjalan sesuai harapan kita semua,”ujar Sabani. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *