Tampil Perdana Drum Band SMKN 6 BU Memukau Peserta HUT RI ke 74

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured Pendidikan

RBO, ARGA MAKMUR – Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) Ke 74, Upacara Bendera Kecamatan Batik Nau yang dipusatkan di SMKN 6 BU ini, juga Dihadiri Kepsek SMKN 6 BU Ajuniman S. Pi, Plt Camat Sabani, SH, Anggota DPRD Praksi Golkar Buyung Satria, SH, Kapolsek Batik Nau IPDA Susilo, SH, MH, Kades se Kecamatan Batik Nau, BPD dan Perangkat Desa se Kecamatan Batik Nau dan warga sekitar, Sabtu (17/8) Kemarin.

Pantauan jurnalis jurnalis Setelah Pengibaran Bendera oleh Pasukan Pengibar Bendera (Pakibra) para hadirin di hibur oleh Atraksi Drumband Gita Ratu Rafflesia Corp SMKN 6 BU dengan jumah personil 47 orang. Mayor Riski Aditya, Mayoret 1 Novi Andora dan Mayoret 2 Vera Andreani berhasil membuat para hadirin kagum dengan membawakan Lagu Hari Merdeka, Bekatak Kurak Karik, Maju Tak Gentar, Jamrud dan Pantai Malabero.

Saat dikonfirmasi jurnalis Kepsek Ajuniman S. Pi mengatakan sekolah ini jumlah siswanya 162 orang ia sangat bersyukur upacara pengibaran Bendera HUT RI Ke 74 yang di pusatkan di SMKN 6 BU ini berjalan dengan baik dan sukses luar biasa, sesuai dengan apa yang diharapkan. “Sekolah kita berjumlah 162 orang siswa, Alhamdulillah upacara Pengibaran Bendera HUT RI Ke 74 pada hari ini sukses luar biasa,” kata dia.

Ditambahkan Ajuniman Drumband Gita Ratu Rafflesia Corp SMKN 6 BU ini tampil untuk yang pertama kalinya berhasil memukau para hadirin dan warga yang menyaksikan. “Drumband Gita Ratu Rafflesia Corp ini tampil perdana dan Alhamdulillah berhasil tampil memukau hadirin dan peserta upacara,” Singkatnya. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *