Tiga Cakades Telah Ditetapkan, Siap Rebut BD 1 Lubuk Tanjung

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured Sosial & Budaya

RBO, ARGA MAKMUR – Tahapan Pilkades serentak BU di Desa Lubuk Tanjung mulai memasuki penetapan nama dan nomor urut Cakades. Rapat yang di hadiri oleh semua anggota panitia pilkades, Panitia Pemungutan Suara, Pj. Kepala Desa, Jalaludin,S.Sos Ketua BPD dan anggotanya, Bhabinkantibmas, Babinsa, Panitia Pengawas Pilkades, tokoh masyarakat, serta Tripika Kecamatan Air Napal ini dilaksanakan di Kantor Desa Lubuk Tanjung, Jumat (16/8/2019) berjalan dengan lancar.

Rapat menetapkan nomor urut Calon Kepala Desa (cakades) yang terdiri dari urutan 1(satu) Epi Jaya, 2(dua) Sayuti,S.Pd, 3(tiga) Rudi Agustri. Panitia Pilkades Lubuk Tanjung mengatakan ada tiga kandidat yang akan bertarung untuk menduduki kursi Kepala Desa. Semua rangkaian kegiatan penetapan calon kepala desa berjalan lancar, aman dan kondusif.

Berita Acara yang ditandatangani oleh panitia pemilihan kades yang di saksikan oleh Camat Air Napal yang di wakili Sekcam Air Napal serta masyarakat. “Alhamdulillah kegiatan penetapan calon pada pilkades Desa Lubuk Tanjung berjalan lancar dan tidak ada permasalahan,” kata Panitia.

Pj.Kepala Desa Jalaludin, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang ikut membantu menyukseskan penetapan calon pilkades ini. Dirinya sangat mengapresiasi atas berjalannya proses demokrasi yang jujur dan adil serta mengedepankan kerukunan antar pendukung calon.

“Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa akan segera di laksanakan, Kami ucapkan terima kasih untuk semua masyarakat dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini, setelah penetapan cakades ini, mari kita dukung dan bekerjasama dalam membangun kemajuan desa dan mari kita satukan kembali dalam lingkup masyarakat Desa Lubuk Tanjung tanpa ada perpecahan antar kelompok atau pendukung demi desa kita tercinta,” Singkat Jalal. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *