Bupati Mian Berbaur Dengan Puluhan Ribu Warga di Pawai dan Karnaval HUT RI

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured PEMERINTAHAN Politik Sosial & Budaya

RBO, ARGA MAKMUR – Puncak rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara (BU)ditutup dengan hajatan pawai dan karnaval. Bupati BU, Ir.H.Mian, Wabup Ari Septia Adinata,M.AP, Ketua PKK BU, Ny.Eko Mian, Sekda DR. Haryadi,unsur Forkopinda BU, para pejabat BU hadir dan berbaur dengan puluhan ribu peserta pawai dan karnaval yang dimulai di depan Alun-Alun Malim Paduko Minggu kemarin(18/8).

Dari pantauan jurnalis, puluhan ribu orang tumpah ruah memenuhi Kota Arga Makmur untuk mengikuti dan menyaksikan pawai dan karnaval dan warga dari berbagai penjuru memenuhi sepanjang rute yang dilewati peserta pawai dan karnaval Minggu kemarin. Pada pawai yang diikuti ratusan kendaraan mobil dan motor hias yang menampilkan beragam kreatifitas dan inovasi anak bangsa. Begitu pula para peserta pawai karnaval mulai dari siswa TK/PAUD/SD/MI/SMA dan SMK di BU dengan mengenakan beragam pakaian daerah nusantara dan busana profesi.

Atraksi drumd band dari berbagai sekolah mulai dari SD,SMP dan SMA dan SMK menjadi pemandangan menarik bagi warga dalam pawai dan karnaval memeriah HUT Kemerdekaan RI ke-74 di sepenjang jalan di Kota Arga Makmur ini. Bupati Ir.H.Mian mengajak seluruh elemen dan anak bangsa di BU untuk senantiasa memelihara dan merajut semangat silaturahmi dan persatuan dan kesatuan yang sudah terbina dengan baik selama ini.(bri/Prw/Kominfo.BU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *