Jemaah Haji Rejang Lebong Tiba Bertahap

Featured Rejang Lebong

RBO  >>>  CURUP  >>>  Jika tidak ada aral yang melintang, rombongan Jemaah Haji asal Kabupaten Rejang Lebong (RL) akan sampai di Kabupaten RL secara bertahap. Jemaah asal RL terbagi dalam dua kloter. Yaitu, kloter 8 bergabung dengan jemaah Bengkulu Selatan (BS) dan Kota Bengkulu. Kemudian kloter 12 yang merupakan kloter tambahan tergabung bersama jemaah tambahan seluruh kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu.

Menurut Kepala Kantor Kemenag Kabupaten RL, Drs. H. Lapulangi, MM melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Drs. Akhmad Hafizuddin, M.Hi, jemaah akan sampai di RL sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Rombongan jemaah kloter delapan diperkirakan sampai di RL tanggal 25 Agustus pukul 10.00 WIB.

“Untuk jemaah yang tergabung dalam kloter 12 atau kloter tambahan diperkirakan sampai di RL taggal 28 Agustus 2019 pukul 16.00 WIB,”ungkapnya.

Dijelaskan, untuk penyambutan tetap dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Jemaah akan dijemput oleh panitia haji kabupaten di Bengkulu dengan menggunakan bus. Selanjutnya jemaah akan dibawa pulang menuju Kabupaten RL.

“Untuk penyambutan sedang kita koordinasikan dengan bagian administrasi Kesra Setkab RL. Kegiatan penyambutan tetap akan difokuskan di Masjid Agung Baitul Makmur RL,”demikian.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *