Tahap II, Suka Marga Bangun Rabat Beton Dua Titik

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured Sosial & Budaya

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah merampungkan Realisasi Tahap (20%) Pembangunan Pembukaan Badan Jalan dan Pembangunan Rabat Beton, Pemerintah Desa (Pemdes) Suka Marga Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) terus melanjutkan pembangunan di Desanya.

Melalui Program Dana Desa (DD) Tahun berjalan, Pemerintah Desa Suka Marga melanjutkan realisasi pembangunan tahap berikutnya yakni Melakukan penentuan Titik Nol Tahap 40% untuk Pembangunan Jalan Rabat Beton Dua (2) Jalur yang berada diwilayah Dusun 1 dengan Volume Panjang 900 M x Lebar 0,70 M dengan Anggaran Rp. 327.560.900,-. Lalu Pembangunan Jalan Rabat Beton yang berada diwilayah Dusun II dengan Volume Panjang 80 M x Lebar 2,70 M dengan anggaran Rp. 45.000.000,- Pembangunan ini sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada.

Dari pantauan jurnalis RADAR BENGKULU dilapangan penentuan pembangunan titik nol tahap 40% ini dihadiri Kades Eri Iswandi, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan Bhabin Kambtibmas, pada Selasa (20/8) Kemarin.

Kades Eri Iswandi mengajak masyarakat bersama-sama membangun, menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun dengan baik untuk kepentingan bersama. “Saya mengimbau seluruh masyarakat Desa Suka Marga bersama membangun, menjaga dan merawat pembangunan yang sudah dibangun dengan baik untuk kepentingan kita bersama,” singkat dia. (Bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *