5 Cakades Tanjung Genting Deklarasi Pilkades Damai

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured Politik

Juga Sampaikan Visi Misi

RBO, ARGA MAKMUR – Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades serentak di Kabupaten Bengkulu Utara, memasuki tahap kampanye umum. Masing-masing calon telah menyiapkan visi misi untuk memikat suara masyarakat Desa Tanjung Genting, Kecamatan Air Besi mulai sejak Kamis (22/8/2019) ini.

Seperti perhelatan pesta demokrasi pada umumnya, masyarakat antusias mendatangi balai Desa Tanjung Genting, Kecamatan Air Besi untuk mendengar visi dan misi masing – masing kandidat.

Masing- masing calon menyampaikan visi misinya dengan penuh percaya diri, untuk membangun desa yang lebih maju kedepannya, baik itu di bidang keagamaan, pendidikan, sumber daya manusia ( SDM ) dan lain sebagainya.

Pj.Kepala Desa, Rivondi menyampaikan bahwa masing – masing calon boleh menyampaikan visi misinya dengan baik dan tidak menyinggung atau menjatuhkan kandidat lainnya. Lalu berkampanye dengan seportif dan secara sehat. “Masyarakat memang menunggu penyampaian Visi dan misi yang kandidat, dan oleh karena itu sampaikanlah kepada masyarakat visi dan misi secara rinci agar masyarakat terpikat, selain itu berkampanyelah dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku tanpa saling menjatuhkan,” kata dia.

Ada 5 calon peserta calon kepala desa yang akan bersaing merebutkan kursi BD 1 Tanjung Genting dan pemilihannya akan di laksanakan pada tanggal 29 Agustus 2019 mendatang. Untuk diketahui mengenai nama dan nomor urut Calon Kepala Desa, urutan 1( satu ) Aswi Darmadi, 2 ( dua ) Samsili, 3 ( tiga ) Amirul Mu’minin, 4 (empat ) Musdal Alimin, 5 ( lima ) Reki Putra Irawan. (Bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *